Rabu, 06 Desember 2017

surah al-ahqaf ayat 31 - 35


Hai kaum kami, terimalah (seruan) orang yang menyeru kepada Allah danberimanlah kepada-Nya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yangpedih. (QS. 46:31)


Dan orang yang tidak menerima (seruan) orang yang menyeru kepada Allahmaka dia tidak akan melepaskan diri dari azab Allah di muka bumi dan tidak ada baginyapelindung selain Allah. Mereka itu dalam kesesatan yang nyata". (QS. 46:32)


Dan apakah mereka tidak memperhatikan bahwa sesungguhnya Allah yangmenciptakan langit dan bumi dan Dia tidak merasa payah karena menciptakannya, kuasamenghidupkan orang-orang mati? Ya (bahkan) sesungguhnya Dia Maha Kuasa atas segalasesuatu." (QS. 46:33)


Dan (ingatlah) hari (ketika) orang-orang kafir dihadapkan kepadaneraka, dikataka kepada mereka): "Bukankah (azab) ini benar" Mereka menjawab:"Ya benar, demi Rabb kami". Allah berfirman: "Maka rasakanlah azab inidisebabkan kamu selalu ingkar". (QS. 46:34)


Maka bersabarlah kamu seperti orang-orang yang mempunyai keteguhanhati dari rasul-rasul telah bersabar dan janganlah kamu meminta disegerakan (azab) bagimereka. Pada hari mereka melihat azab yang diancamkan kepada mereka (merasa) seolah-olahtidak tinggal (di dunia) melainkan sesaat pada siang hari.(Inilah) suatu pelajaran yangcukup, maka tidak dibinasakan melainkan kaum yang fasik. (QS. 46:35)