Rabu, 06 Desember 2017

surah adz-dzariyat ayat 51 - 60


Dan janganlah kamu mengadakan ilah yang lain di samping Allah.Sesungguhnya aku seorang pemberi peringatan yang nyata dari Allah untukmu. (QS. 51:51)


Demikianlah tidak seorang rasulpun yang datang kepada orang-orang yangsebelum mereka, melainkan mereka mengatakan: "Ia adalah seorang tukang sihir atauorang gila". (QS. 51:52)


Apakah mereka saling berpesan tentang apa yang dikatakan itu.Sebenarnya mereka adalah kaum yang melampaui batas. (QS. 51:53)


Maka berpalinglah kamu dari mereka, dan kamu sekali-kali tidaktercela. (QS. 51:54)


Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itubermanfa'at bagi orang-orang yang beriman. (QS. 51:55)


Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya merekamenyembah-Ku. (QS. 51:56)


Aku tidak menghendaki rezki sedikitpun dari mereka dan Aku tidakmenghendaki supaya memberi Aku makan. (QS. 51:57)


Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezki Yang Mempunyai Kekuatanlagi Sangat Kokoh. (QS. 51:58)


Maka sesungguhnya untuk orang-orang zalim ada bahagian (siksa) sepertibahagian teman-teman mereka (dahulu); maka janganlah mereka meminta kepada-Kumenyegerakannya. (QS. 51:59)


Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang kafir pada hari yangdiancamkan kepada mereka.(QS. 51:60)